Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

6 alasan mengapa bokong Anda tidak menjadi kencang dan besar

https://kharislalmumtaz.blogspot.com/2020/05/6-alasan-mengapa-bokong-anda-tidak.html

6 alasan mengapa bokong Anda tidak menjadi kencang dan besar, meskipun melakukan olahraga yang intens.

Jika Anda bermimpi tentang pantat Jennifer Lopez dan bekerja keras di bawah Anda di gym, tetapi Anda masih tidak melihat hasil yang memuaskan, Anda telah datang ke tempat yang tepat.
Apakah Anda lelah mencoba berbagai latihan dan diet, tetapi bokong Anda masih terlihat sama? Anda bertanya pada diri sendiri, "Apa yang saya lakukan salah?"

Berikut adalah beberapa alasan mengapa olahraga dan diet Anda tidak membantu.
1. Apakah Anda cukup fokus pada kerja otot?
Jika Anda baru saja melatih bottom Anda, Anda harus memberi waktu pada diri sendiri untuk melihat efeknya. Anda juga mungkin tidak tahu cara mengaktifkan otot gluteal dengan benar jika itu adalah permulaan Anda.
Setiap kali Anda bangun, cobalah untuk menekan satu pantat dengan kuat. Dengan cara ini Anda bisa belajar cara mengendalikan otot dan menciptakan semacam hubungan antara pikiran dan tubuh Anda. Cobalah untuk memikirkan pekerjaan yang Anda lakukan alih-alih membuat gerakan tidak berguna yang mengarah ke mana-mana.
2. Apakah Anda berlatih sampai Anda memiliki kekuatan?
Menggunakan bobot yang ringan dan melakukan banyak pengulangan dari latihan yang diberikan tidak seefektif melakukan beberapa pengulangan pada beban yang lebih tinggi. Anda tidak harus mengangkat dumbbell lebih berat dari yang diizinkan tubuh Anda, tetapi Anda harus melampaui zona nyaman Anda. Anda perlu lelah dengan otot Anda untuk melihat hasilnya.
3. Pernahkah Anda mendengar tentang latihan Hip Thrust?
Jika Anda ingin mendapatkan bokong yang bulat dan berbentuk, Anda harus mulai melakukan latihan yang disebut Hip Thrust. Aksinya diarahkan ke bagian-bagian otot yang paling menarik bagi Anda. Cobalah berolahraga dengan beban yang akan meningkatkan upaya Anda dan mempercepat hasilnya. Pastikan kaki Anda berada di sudut kanan dan hindari membungkukkan punggung dengan cara yang tidak wajar.
4. Jangan abaikan kaki Anda?
Latihan simultan dari kedua bokong dan kaki memberikan tampilan yang lebih baik untuk seluruh tubuh Anda. Mulailah melakukan squat dengan beban, deadlift, squat dengan lompatan, kunjungan dan sketsa di dada, yang tidak hanya akan meningkatkan kekuatan otot Anda, tetapi juga memungkinkan Anda membangun bokong yang sempurna.
5. Apakah Anda melewatkan sesuatu dalam diet?
Tidak ada olahraga yang akan memberi Anda hasil yang diinginkan jika diet Anda tidak memadai atau Anda kekurangan nutrisi utama. Anda harus menghindari makanan olahan dan makan cukup untuk menghangatkan tubuh untuk berolahraga dan memberinya energi yang diperlukan. Protein adalah unsur penting selama latihan karena membantu dalam pemulihan otot. Perlu diingat!
6. Apakah Anda menghabiskan cukup waktu untuk tidur?
Kurang tidur juga merupakan aspek penting yang menghambat perkembangan Anda selama latihan. Jika Anda tidak tidur nyenyak, keesokan harinya Anda tidak akan dapat berfungsi dengan baik, meskipun ada niat besar. Anda akan lelah, yang tidak akan memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari potensi Anda.
6 alasan mengapa bokong Anda tidak menjadi kencang dan besar Reviewed by Kharis Almumtaz on May 02, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.