Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Bikin Konten yang tak biasa dilakukan orang, Bukan PRANK!


https://www.cnnjava.com/2020/05/bikin-konten-yang-tak-biasa-dikaukan.html
CNNJAVA, Seorang Youtuber muda kelahiran ponorogo 8 april 89 ini awalnya ingin membuat sensasi yang berbeda dari youtuber lainnya. kali ini dia ingin memilih target cewe untuk diberi sejumlah uang sebesar 5 juta. simak selengkapnya:

==================>       Ngasih Uang Secara Cuma cuma

Dalam video berdurasi lebih dari 10 menut tersebut menbunjukkan upaya mencari target untuk diberikan sejumlah uang secar cuma cuma.
" kali ini saya kan melakukan sesuatu yang gak banyak dilakukan orang pada umumnya, meskipun aku sendiri kekurangan namun aku ingin membantu mereka yang menurutku sangat membutuhkan sebagai target dalam konten yang akuu buat" sahutnya
bukan asal pikir, iapun mulai melancarkan aksinya meuju ke sebuah rumah makan yang lokasinya di Ponorogo lalu membidik target untuk melancarkan aksinya demi sebuah konten youtube channelnya.
" saya memilih sosok cewe yang kira kira tak ada pasangan atau sedang dalam keadaan sendirian ketika makan ditempat ini" tuturnya
Selang beberapa saat terlihat sosok perempuan yang mengenakan baju anggun yang menurutnya merupakan target utamanya. diapun mulai melakukan aksinya untuk membuat konten. Awalnya ingin membuat video ini viral sehingga apa yang dilakukan ini bisa membuahkan hasil secara maksimal. 

Uang sebesar 5 juta yang bukan adegan Prank diberikan secara cuma-cuma kepada gadis yang mengenakan baju anggun tersebut. dalam videonya seorang yotuber Kharis Almumtaz dalam adegannya menawarkan sebuah tantangan melayani pelanggan atau menggantikan pelayan rumah makan melayani pembeli dengan bahasa ramah serta sopan santun. setalah melancarkan aksinya si gadis langsung dikasih uang secara cuma-cuma sebesar 5 juta rupiah. 

orang orang sekelilingnyapun kaget atas peristiwa tersebut, karena hal tersebut masih jarang dilakukan di kota Ponorogo apalagi  yang dengan  nominal yang tidak sedikit.
"semua ini aku lakukan atas dasar ikhlas dan demi konten saja gak minta imbalan sepeserpun, alhamdulilah kalau saya bisa bantu" sahutnya
Sudah beberapa hari trafik dari videonya belom juga naik, sementara kebanyakan orang biasanya dalam membuat konten biasanya disetting terlebih dahulu, namun tidak seperti yang dilakukan oleh kharis almumtaz ini. Dia berharap channelnya bisa bangkit dan bisa lebih banyak membantu orang lain yang sedang kesusahan.
" saya terinspirasi dari youtuber besar yang selalu memberikan sedekah serta meringankan beban orang lain yang kesusahan, kalau mereka bisa mengapa saya tidak? semoga Allah membantu menaikkan Channel saya sehingga bisa melakukan seperti yang mereka para youtuber besar lakukan" ungkap kharis almumtaz
https://www.cnnjava.com/2020/05/bikin-konten-yang-tak-biasa-dikaukan.html

Bikin Konten yang tak biasa dilakukan orang, Bukan PRANK! Reviewed by Kharis Almumtaz on May 18, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.