Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Bukan hanya Sarah Keihl, 4 Gadis Ini juga relakan keprawanan demi keinginannya!


https://www.cnnjava.com/2020/05/bukan-hanya-sarah-keihl-4-gadis-ini.html
CNNJAVA- Berita viral terbaru: Tak hanya Sarah Keihl, berikut empat kisah lelang keperawanan yang pernah terjadi dan sempat viral di media sosial.

Padangkita.com – Sebelum viral soal lelang keperawanan oleh selebgram Sarah Keihl, empat kasus serupa juga pernah terjadi dan buat geger publik. Mereka punya alasan tersendiri yang membuatnya nekat melelang keperawanan dengan harga fantastis.

Diketahui, Sarah Keihl melelang keperawanannya dengan niat untuk membantu para medis, relawan, dan warga yang terdampak virus corona. Ia pun mematok harga mulai dari Rp2 miliar.

Namun belakangan, Sarah Keihl menghapus video tersebut dan akan menyumbangkan donasi melalui uang pribadinyasebagai permintaan maaf.

“Maaf sudah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain,” tulisnya di Instagram, Kamis (21/5/2020).

Sebelum Sarah Keihl, kasus lelang keperawanan karena berbagai sebab ternyata sudah pernah dilakukan di luar negeri.

Berikut empat kasus serupa yang sempat viral dirangkum dari Suara.com mitra Padangkita.com.
1. Lelang keperawanan untuk beli mobil

Lelang keperawanan kembali menjadi isu hangat yang diangkat media-media internasional. Kali ini, giliran seorang gadis blasteran Austria-Jerman yang santer dikabarkan melelang keperawanannya melalui sebuah situs yang menjual komoditas semacam itu.

Mirisnya, seperti dilansir The Sun, Kim, demikian si gadis disebut, nekat melelang keperawanannya untuk mendapat uang banyak guna membeli apartemen, mobil, dan membiayai kuliahnya.
2. Lelang keperawanan untuk biaya kuliah

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari biaya pendidikan. Namun seorang mahasiswi asal Rusia memilih jalan pintas dengan cara melelang keperawanan. Ariana nama si mahasiswi. Usianya 20 tahun dan ia ingin kuliah jurusan kedokteran di luar negeri.

Namun, apa daya, biaya tidak ada. Tak kurang akal, Ariana memilih cara yang terbilang ekstrem: menjual mahkota kehormatannya.

Lewat sebuah situs yang menjual jasa layanan esek-esek, Ariana menawarkan tubuhnya kepada lelaki hidung belang berkantong tebal. Tak tanggung-tanggung, Ariana membuka harga lelang di angka 150 ribu Euro atau setara Rp2,1 miliar.
“Banyak mahasiswa yang sedang kuliah yang menghadapi banyak masalah. Anda harus bekerja untuk membiayai pendidikan Anda,” kata Ariana seperti dikutip Dailymail.
“Saya ingin pergi ke negara lain untuk belajar kedokteran. Biaya universitas tentu akan sangat mahal, uang sewa tinggal juga amat tinggi,” lanjutnya.
“Saya membayangkan tinggal di negara lain akan amat sulit, oleh karena itu saya ingin lepas dari beban keuangan sehingga saya bisa fokus dengan kuliah kedokteran saya,” sambung perempuan berambut pirang tersebut.
3. Lelang keperawanan mahasiswi kedokteran

Satu lagi muncul seorang perempuan yang nekat melelang keperawanannya di dunia maya. Perempuan cantik bernama Elizabeth Raine (27) berharap bisa mendapat 4,6 miliar dari hasil lelang keperawanannya.
Untuk menawarkan “mahkotanya”, Elizabeth, yang merupakan mahasiswa fakultas kedokteran salah satu universitas terkenal di Amerika Serikat itu memasang sejumlah foto diri dalam blog-nya.

Bukan sekedar foto biasa, Elizabeth mengenakan gaun seksi bahkan lingerie untuk berpose dalam foto-foto tersebut. Namun, Elizabeth sengaja menutupi wajahnya untuk menyembunyikan paras cantiknya.
4. Lelang keperawanan demi bayar utang

Karena ingin melunasi utang keluarga, dua mahasiswi asal Jerman ini rela menjual keperawanannya. Tak tanggung-tanggung, mereka menjual keperawanannya melalui sebuah website bernama ‘Cinderella Escorts’.

Melansir Viral4real, dua perempuan tersebut bernama Lola (18) dan Monica (20), menjual keperawanan mereka seharga 20 ribu pounds atau setara Rp 355 juta. Alasan mereka menjual keperawanan cukup mengejutkan yakni untuk membayar utang keluarga serta memenuhi kebutuhan pribadi.
“Saya ingin hidup tanpa kekhawatiran finansial. Saya akan menggunakan uang itu untuk membantu keluarga saya keluar dari utang. Lalu aku lebih suka melakukannya dengan cara ini. Paling tidak perasaanku tidak akan terluka,” beber Lola.
Diketahui website tersebut populer di kalangan orang tua dan anak muda lantaran dapat membeli keperawanan seorang perempuan secara online.
Di situs itu, untuk bercinta dengan perempuan website tersebut harus mengirim sejumlah uang dengan cara mentransfer uang sebesar 40 persen dari deposit yang sudah ditawarkan. Sedangkan sisa pembayaran uang diberikan tunai kepada si perempuan yang akan diajak bercinta.

Sebelumnya Lola dan Monica harus menjalani tes keperawanan oleh dokter untuk memastikan apakah keduanya masih perawan atau tidak.
sumber : https://padangkita.com
Bukan hanya Sarah Keihl, 4 Gadis Ini juga relakan keprawanan demi keinginannya! Reviewed by Kharis Almumtaz on May 22, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.