Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Diduga alami gangguan jiwa, Pria ini ingin bunuh ibunya saat LIVE di FB!

https://www.cnn-jatim.com/2020/05/cnn-jatim_27.html

CNNJAVA- Polisi Sebut Pemuda Ancam Bunuh Ibu Saat Live FB Alami Gangguan Jiwa
Jakarta - Seorang pemuda di Kramatjati, Jakarta Timur, mengancam akan membunuh ibu dan keluarganya saat live di akun Facebook. Polisi menyebut pemuda itu mengalami gangguan jiwa.
"Iya sakit jiwa," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo kepada detikcom, Selasa (26/5/2020).

Heri mengatakan pemuda itu sudah dalam penanganan petugas. Pemuda tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit jiwa di Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Bukan ditangkap, tapi dibawa ke RS jiwa," katanya.

Seperti diketahui, dalam video itu tampak seorang pemuda berkacamata dan bertubuh gempal sedang rebahan di kasur dan sedang live Facebook. Tiba-tiba dia mengancam akan membunuh ibunya.

"Lama-lama gue bunuh nyokap gue sekalian biar masuk penjara sekalian," kata pemuda itu seperti dilihat dalam video yang beredar.

Tak berselang lama setelah pemuda itu berbicara mengancam akan membunuh di depan kamera, terdengar suara seorang perempuan dari luar ruangan pemuda tersebut. Sontak, pemuda itu langsung berdiri dan mengacungkan sebilah pisau.

"Oke.... sini (sambil mengacungkan pisau berjalan ke arah suara perempuan)," kata dia.

Dalam rekaman video yang beredar, kedua digambarkan bahwa pemuda tersebut telah ditangkap. Seseorang yang merekam video menyebut kondisi saat itu sudah aman setelah pemuda itu diamankan.

"Situasi terkini sudah terkendali, aman," ujar perekam video.
sosok ibu yangf melahirkan kita ke dunia hanya karena hal yang tidak jelas kita berani mengancam bahkan ingin membunuhnya, Butuh perenungan mendalam. semoga bermanfaat.

https://news.detik.com/berita
Diduga alami gangguan jiwa, Pria ini ingin bunuh ibunya saat LIVE di FB! Reviewed by Kharis Almumtaz on May 27, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.