Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Habib Bahar Singgung Rambutnya Dipotong oleh petugas Nusa Kambangan!

https://www.cnnjava.com/2020/05/habib-bahar-singgung-rambutnya-dipotong.html

CNNJAVA- Beredar sejumlah video di YouTube tentang kondisi terkini Habib Bahar bin Smith yang saat ini berada di Lapas Batu, Pulau Nusakambangan, Cilacap. Dalam video itu, Habib Bahar menyampaikan kondisinya terkini.

Seperti dilihat detikcom, dalam video itu Habib Bahar menyebut dirinya diperlakukan baik oleh petugas lapas. Habib Bahar juga menyinggung rambutnya yang dipotong.

"Bahwasanya saya mulai dari pertama kali di pondok pesantren diambil oleh pihak lapas kemudian dibawa ke Lapas Gunung Sindur dan dari Gunung Sindur dibawa ke sini, di Lapas Batu Nusakambangan.

Mulai dari saat itu sampai sekarang saya dalam keadaan sehat walafiat, alhamdulillah. Dan mulai dari saat itu sampai sekarang saya diperlakukan dengan baik, saya diperlakukan dengan bagus, saya diperlakukan sesuai dengan prosedur, sesuai dengan SOP," kata Habib Bahar dalam video tersebut seperti dikutip detikcom, Senin (25/5/2020).


"Kemudian adapun masalah rambut, sesuai SOP yang ada di Nusakambangan ini, bahwasanya setiap warga binaan yang baru dipotong rambutnya.

Maka saya sebagai warga binaan yang taat dan patuh kepada aturan, maka saya bersedia rambut saya dipotong. Tanpa ada paksaan dari siapapun, tak ada yang bisa maksa saya," jelas Habib Bahar.

Sementara itu, saat dimintai konfirmasi, Kepala Lapas Batu Erwedi Supriyatno membenarkan video yang beredar di YouTube tersebut dibuat di Lapas Batu, Pulau Nusakambangan.

Buka-bukaan Habib Bahar di Nusakambangan: Saya Diperlakukan Baik:
"Itu benar (video dibuat di Lapas Batu)" kata Erwedi kepada detikcom, Senin (25/5).

Namun Erwedi belum bisa memberikan komentar lebih jauh terkait isi video tersebut.
sumber: https://news.detik.com
Habib Bahar Singgung Rambutnya Dipotong oleh petugas Nusa Kambangan! Reviewed by Kharis Almumtaz on May 25, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.