Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Indira Kalistha Tetap Akan Dilaporkan ke Polisi!


https://www.cnnjava.com/2020/05/indira-kalistha-tetap-akan-dilaporkan.html
CNNJAVA - Dokter Yusuf mengkritik keras atas sikap Indira Kalistha yang sudah meremehkan virus corona atau COVID-19. Dia bahkan berencana melaporkan YouTuber sekaligus selebgram itu ke polisi.

Lewat Instagram pribadinya, Dokter Yusuf meminta bantuan netizen untuk memberikannya video lengkap Indira Kalistha saat menyepelekan virus corona. Maklum kekinian, video yang diunggah di akun YouTube Gritte Agatha itu sudah dihapus.
"Sepertinya ini kesengajaan @indirakalistha. Tolong yang punya video yang bersangkutan yang lama DM saya. Agar kita bisa kumpulkan bukti-bukti untuk pelaporan polisi," kata Dokter Yusuf.
Meskipun sudah meminta maaf, Dokter Yusuf merasa Indira Kalistah sudah sengaja meremehkan virus corona demi sebuah konten.
"Kesimpulannya adalah @indirakalistha mempermainkan wabah corona dengan sengaja untuk mendapatkan uang untuk makan. Mengingat dia memiliki follower jutaan dengan sengaja mempermainkan dan menghancurkan perjuangan dokter, perawat, rumah sakit, rakyat dan pemerintahan Indonesia demi kepentingan dan atas nama konten," terang Dokter Yusuf.
"Jawabannya: konyol. Walaupun sudah minta maaf, tetap harus diproses," sambungnya lagi.
Sebelumnya, Indira Kalista menyatakan tak perlu terlalu mengkhawatirkan soal virus corona yang kini mewabah.
“Aku percaya corona. Cuma, enggak seheboh itu lho. Tipe yang, corona? B (biasa) aja gitu," Ujarnya pada vlog yang diunggah di akun YouTube Gritte Agatha pada 13 Mei 2020.Ia juga mengabaikan imbauan pemerintah soal penggunaan masker dan mencuci tangan.
“Habis beli makanan di ojek online, pegang-pegang, aku enggak cuci tangan. Langsung makan aja pakai tangan. Wallahualam lo mau kena corona atau penyakit apa, semua bisa mati," katanya.
Kelakuannya seolah meremehkan petugas medis sehingga pihak medispun merasa tidak terima atas ucapan yang diterimanya. Hanya demi sebuah konten ia harus meremehkan Penyakit yang saat ini diderita dunia. Peristiwa ini menjadi sorotan warganet dan menjadi trending di twitter dan sosial media lainnya.
sumber : https://www.suara.com/entertainment/
Indira Kalistha Tetap Akan Dilaporkan ke Polisi! Reviewed by Kharis Almumtaz on May 18, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.