Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

INI Alasan Indira Kalistha Remehkan Virus Corona!


https://www.cnnjava.com/2020/05/ini-alasan-indira-kalistha-remehkan.html
CNNJAVA- Salah satu Selebgram Tanah Air, Indira Kalistha tengah menjadi perbincangan hangat lantaran meremehkan virus corona. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah YouTube milik Gritte Agatha baru-baru ini.Diakui Indira Kalistha, ia salah bicara saat kolaborasi YouTube dengan Gritte Agatha. Sebab, sebagai orang yang berkepribadian introvert, saat itu ia merasa grogi.
"Sebenarnya itu tuh, aku nggak pernah kolaborasi yang ngobrol-ngobrol seserius itu. Bahkan aku kolaborasi yang ketawa-ketawa aja itu aku deg-degan banget karena aku orangnya introvert," ujar Indira Kalistha dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (17/5/2020).
Ia juga mengaku awalnya ragu mengiyakan tawaran Gritte kolaborasi. Pasalnya, ia adalah orang yang memiliki jalan pikiran pendek."Pas diajakain kolaborasi (Gritte Agatha), serius aku ragu. Karena aku tau aku kalau ngomong kadang ngomong dulu baru mikir," lanjutnya.
Saat dilempar pertanyaan terkait cara pencegahan virus corona pada dirinya, Indira Kalistha mengaku sangat panik. Akhirnya, keluarlah pernyataan meremehkan itu.
"Di situ deg-degan banget, panik banget sampai akhirnya pas ditembak hal yang sebenarnya aku nggak kuasain jadinya malah yang amburadul gitu ngawur," tuturnya lagi.
"Sebenarnya pakai aku mah pakai (masker)" ujarnya klarifikasi.
Diketahui sebelumnya, video Indira meremehkan corona itu sempat menuai banyak kritikkan dari beberapa rekan dokter di media sosial. Pernyataan Indira di kanal YouTube Gritte Agatha yang mengaku enggan mengenakan masker dan mencuci tangan untuk mencegah penularan virus corona pun akhirnya di take down Gritte Agatha.
https://www.cnnjava.com/2020/05/ini-alasan-indira-kalistha-remehkan.html
meskipun sudah minta maaf kepada netizen, Chalista harus tetap mempertanggung jawabkan sikap dan perilakunya , karena dengan sikapnya banyak pihak yang tidak terima. semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua  agar lebih berhati hati dalam menggunakan sosial media.
sumber:https://www.suara.com/entertainment
INI Alasan Indira Kalistha Remehkan Virus Corona! Reviewed by Kharis Almumtaz on May 18, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.