Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Ini Fakta Soal Sarah Keihl yang Bukan Orang Sembarangan, Lelang Keperawanan Rp2 Miliar!




CNNJAVA- Berita artis terbaru: Selebgram Sarah Keihl ramai diperbincangkan setelah ia melelang keperawanannya mulai dari Rp2 miliar. Wanita cantik itu ternyata bukan orang sembarangan.

Padangkita.com – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan unggahan Selebgram Sarah Keihl yang lelang keperawanan mulai dari harga Rp2 miliar.

Wanita cantik itu mengaku akan mendonasikan hasil lelang tersebut kepada pejuang Covid-19 dan siapapun yang terimbas dampak virus corona saat ini.

“Bismillah LELANG KEPERAWANAN

Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya.

Start 2000.000.000,” tulis Sarah dalam akun Instagram miliknya, Rabu (20/5/2020) malam.

Dalam unggahannya tersebut, wanita yang punya nama asli Sarah Salsabila itu juga memuat video berdurasi 59 detik.

Tampak ia mengenakan pakaian hitam dan menjelaskan keinginannya untuk melelang keperawanannya.

“Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku,” ujarnya.
Lelang keperawanan itu dimulai pada 20 Mei 2020 pukul 21.00.
Sarah Keihl mengaku bahwa hal tersebut merupakan keputusan yang berat dalam hidupnya. Namun, ia meminta agar teman-temannya memahami keputusannya tersebut.

“Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana. Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan,” tambahnya lagi.
Kendati demikian, tak berapa lama kemudian Sarah menghapus unggahannya tersebut meski videonya kini telah tersebar di jagat maya.

Alhasil, video soal lelang keperawanan itu sukses mengejutkan publik. Tak sedikit pula warganet yang penasaran dengan sosok Sarah Keihl.

Usut punya usut, Sarah Keihl ternyata bukan orang sembarangan. Sarah Keihl merupakan seorang pengusaha. Ia bahkan punya beberapa cabang usaha yang menjual berbagai menu mie di Malang, Bekasi, dan Jakarta.
Tak hanya itu, Sarah Keihl juga kerap mengisi beberapa seminar kewirausahaan dengan menjadi pembicara. Ia juga dikenal sebagai wanita yang doyan traveling.

Hal itu terlihat dalam akun Instagram-nya @sarahkeihl yang kerap mengunggah foto-fotonya ketika sedang traveling.

Menariknya lagi, Sarah Keihl juga menyukai otomotif. Beberapa mobil miliknya tampak dipajang dalam akun Instagramnya tersebut.

Namun, meski hidupnya, terlihat glamour, Sarah Keihl juga terlihat peduli antar sesama. Salah satu buktinya, ia pernah ikut serta menjadi relawan penyemprot cairan disinfektan.
https://padangkita.com

Ini Fakta Soal Sarah Keihl yang Bukan Orang Sembarangan, Lelang Keperawanan Rp2 Miliar! Reviewed by Kharis Almumtaz on May 22, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.