Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Ngakunya Introvert, Indira Kalistha dan Suami Kepergok Bikin ini ternyata!

https://www.cnnjava.com/2020/05/ngakunya-introvert-indira-kalistha-dan.html

CNNJAVA- Ngaku Introvert, Indira Kalistha dan Suami Kepergok Bikin Konten Mcd Sarinah
Kharis - Suami Indira Kalistha, Aa Utap, mengaku dirinya dan Indira adalah sosok yang introvert.

Hal itu ia ungkapkan usai video pernyataan Indira soal virus corona viral.
"Pas dia bilang kita kalau ke pasar kan nggak pakai masker atau gimana, gue baru engeh tuh nih kayaknya bini gue ngablu (ngaco)nih, sejak kapan kita keluar (rumah) gitu kan," ujar Aa Utap dikutip Grid.ID dalam chanel youtube Deddy Corbuzier yang di unggah pada Sabtu (16/5/2020).
'Seperti Wabah Alkitabiah tentang Mesir,' Apa yang Terjadi?

Menurutnya, pada dasarnya dia dengan Indira tak menyukai suasana kerumunan.
"Karena pada dasarnya gue dan bini gue ini introvert banget gitu. Kayak gue kalau ketemu orang banyak kalau berisik ya, kalau pada ngomong suka pusing. Kalau di restoran ramai gue suka pusing," sambungnya.
Indira juga berdalih bahwa dirinya seorang yang tertutup. Ia mengaku jarang berkolaborasi membahas hal-hal yang terlalu serius kerena sifat introvert-nya itu
"Sebenarnya itu gara-gara aku itu enggak pernah collab yang ngobrol-ngobrol serius kayak gitu, bahkan aku collab yang ketawa-ketawa saja itu deg-degan banget, karena aku orangnya sebenarnya introvert," timpal Indira.
Namun dilihat di akun chanel youtube Indira Kalistha, justru dia suaminya Aa Utap berkunjung ke McD Sarinah untuk membuat sebuah konten di saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Diketahui McD Sarinah belum lama ini memutuskan untuk tutup permanen. Banyak orang datang untuk kali terakhir ke sana.

Lantaran itu konten yang berjudul 'Datangin McD Sarinah untuk Terakhir Kalinya' itu pun mendapatkan banyak hujatan daripada netizen.
"Ini yang katanya introvert, suka grogi dan minder kalo di tempat ramai yang banyak orang ya?," tulis komentar @saarooonsh

"I see 'numpang bikin konten'," tulis @araanjay.
sumber: https://www.grid.id
Ngakunya Introvert, Indira Kalistha dan Suami Kepergok Bikin ini ternyata! Reviewed by Kharis Almumtaz on May 22, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.