Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

BALON 100 METER JATUH DIATAS RUMAH WARGA, TERNYATA PRANK!

https://youtu.be/D6pbVs6s5wk

CNNJAVA, Kharis Almumtaz- Video yang berdurasi lebih dari 10 menit yang viral dimedia sosial lantaran dalam video tersebut seolah  menunjukkan aksi kejar kejaran antara polisi dengan Balon Udara. Peristiwa ini berawal tatkala sekelompok remaja yang nekat menerbangkan balon udara yang panjang diameternya cukup fantastis, bagaimana tidak, balon udara yang tingginya 100 meter tersebut di terbangkan waktu sebelum subuh. Butuh waktu sekitar 1 jam untuk menguatkan balon udara agar bisa melambung tinggi.



'' ya kira kira sebelom subuh lah, karena segitu besarnya. kami buat balon udara ini sudah berhari bersama pemuda. kami nmengumpulkan dana yang tak sedikit untuk memaksimalkan dalam menerbangkannya, tau sendiri kan? Petasan yang besar dan banyak jumlahnya gak akan terangkat jika kurang pengasapannya" ujar remaja yang menerbangkannya"

Kejadian tersebut terjadi di Desa Maron Ponorogo. Konon lokasi ini sudah terkenal dengan balon udara yang berukuran ratusan meter dengan petasan Ribuan berbagai ukuran. balon udara yang tingginya 100 meter tersebut kurang pengasapan lantaran keburu siang sehingga langsung diterbangkan tanpa berfikir akibat yang akan ditimbulkan. Hal yang terjadi lantaran kurangnya asap tersebut mengakibatkan balon udara melintas diatas rumah warga bahkan hampir jatuh diatas tiang listrik. dalam insiden ini ratusan anak berlari lari mengejar balon yang berukuran raksasa tersebut.


" Aku khawatir jika balon tersebut jatuh di kabel Listrik yang berujung kebakaran, berharap aman aman saja dan tidak terjadi apa apa" ujar masyarakat setempat


Balon udara yang menyisir diatas rumah warga tersebut sempat menimbulkan kepanikan yang luar biasa sehingga pihak kepolisian juga ikut turun tangan atas permasalahan tersebut. Kurang lebih 20 personil dikerahkan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.  Puluhan polisi tersebut megejar dengan sepeda motor dan mobil mengikuti arah kemana balon udara tersebut jatuh.


" kayalknya balon trersebut akan naik lagi woyyyy.... liat nyala apinya gak mati tapi cuma redup" tanggapan remaja yang ikut mengejar balon udara itu.


Setelah ratusan pemuda dan puluhan pihak kepolisian ikut mengejar balon yang seolah hampir terjatuh tersebut, ternyata balon tidak jadi jatuh bahkan melambung tinggi . Kejadian Tersebut sempat bikin ketawa puluhan orang yang melihat peristiwa tersebut lantaran Balon udara 100 meter yang sudah melintas di atas rumah warga dan Tiang Listrik hingga kiloan meter tersebut berakir Lucu. Atas peristiwa tersebut ratusan remaja dan Pihak kepolisianpun gagal dalam penagkapan balon udara yang memiliki panjang 100 meter dengan Ribuan petasan berbagai ukuran tersebut.

Klik link dibawah Ini untuk liat video lengkapnya:
      ====>  RATUSAN ORANG DIPRANK BALON 100 METER YANG MELINTAS!
#Prank Balon
BALON 100 METER JATUH DIATAS RUMAH WARGA, TERNYATA PRANK! Reviewed by Kharis Almumtaz on May 25, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.