Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Sebuah Konspirasi?? Deddy Corbuzier wawancarai Mantan Menkes Siti fadilah


https://www.cnnjava.com/2020/05/sebuah-konspirasi-deddy-corbuzier.html


CNNJAVA- Nama Siti Fadilah Supari menjadi viral di Google Trending. Hal ini setelah dia bicara blak-blakan tentang konspirasi dan virus corona di YouTube Deddy Corbuzier.
Dalam kesempatan itu, Siti yang merupakan terpidana kasus korupsi, mengaku tidak bersalah. Dia juga menyebut, adanya hubungan antara pandemi virus corona akan membuat Indonesia harus membeli vaksin dari luar negeri. Namun dia menyebut, Indonesia mampu membuat sendiri vaksin.

Dalam keterangan youtube milik Deddy C dijelaskan bahwa,
Ibu Siti Fadilah saat ini terbaring sakit di rumah sakit. Dipindahkan dari penjara sejak kemarin.... Saat malam ketika suara hujan masih menggerutu.. Saya menjenguk nya di Rumah sakit.. -Sesampainya saya disana.. Disambut nya dengan senyum seorang ibu.. Dan mulutnya langsung berucap.. "Saya tidak korupsi pak.. Saya mati untuk bangsa.. Saya lah satu satunya orang di dunia saat itu yang berhasil menyetop pandemi.. Dan saya skrg di penjara.. "
Saya menatapnya.. Mendengar nya bercerita.. Dan Saya menangis.
Banyak yang beliau tak berani beliau sampaikan.. Perjuangan nya, Siksaan batin nya.. Hidup nya..
-Ibu Siti Fadilah adalah Mantan Menkes kita yang pernah berjuang melawan WHO dll dan berhasil menghentikan Pandemi flu burung bukan hanya di Indonesia.. Tapi dunia.
Beliau di tuduh korupsi (tidak terbukti)  dan di jebloskan dalam penjara hingga saat ini.
Inilah kisahnya...

Di konten tersebut Siti Fadilah juga blak-blakan soal flu burung, virus corona, dan Bill Gates. Menurut Siti, saat itu dia membuktikan virus flu burung tidak menular.

"Saya membuktikan virus flu burung tidak menular. Saya protes ke PBB setelah itu stop vaksin. Saya stop flu burung tidak pakai vaksin tapi pakai politik. Pada saat itu vaksinnya dijual ke Indonesia. Kalau dijual ke Indonesia mahal dan kita harus ngutang," ungkap Siti Fadilah.
Siti Fadilah mengungkapkan keanehan pada Bill Gates yang mempersiapkan vaksin.

"Ada sesuatu yang aneh, saya ikutin Bill Gates ini di forum ekonomi internasional awal tahun. Dia di situ menggebu-gebu bahwa nanti akan ada pandemi. Anehnya dia juga mempersiapkan vaksin. Kenapa ada pandemi selalu ada vaksin. Kenapa pandeminya tidak diselesaikan?" beber Siti.
"Dia kan bukan dokter, mengapa dia begitu fasih menganalisa akan terjadi pandemi? Menganalisa dunia akan butuh vaksin sekian miliar. Untuk saya itu sesuatu yang tidak masuk di akal saya. Ada apa sih, dia kan pebisnis, ahli komputer, mungkin dia ahli virus, tapi virus komputer, tapi virus manusia berbeda," imbuh Siti Fadilah ini.

Soal virus corona, Siti Fadilah mengatakan, setiap pandemi dan munculnya vaksin itu bisa ditebak ada 'udang di balik batu'. Kalau orang tidak siap sebelum pandemi, orang pasti bingung.

"Ini ada sekelompok yang malah siap vaksinnya (virus corona) gitu," tuturnya.
"Ibu mencurigai ini buatan dia (Bill Gates)? tanya Deddy.
"Saya tidak mencurigai tapi semua orang bisa berpikir sendiri. Kalau semua orang dia support, at least harus menghormati yang support," ucap Siti Fadilah.

Menurut Siti Fadilah, Indonesia saat ini dalam menghadapi virus corona, harus mandiri membuat vaksin. Dia menyebut orang Indonesia dapat membuat vaksin.


Sumber : https://news.detik.com/
Sebuah Konspirasi?? Deddy Corbuzier wawancarai Mantan Menkes Siti fadilah Reviewed by Ervinha Blog's on May 27, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.