Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Fakta Siswi SMP Diperkosa 4 Pemuda Secara Bergantian Berawal dari Kenal di Medsos!


CNNJAVA.COM - Polisi mengamankan empat orang pemuda di Bojonegoro, Jawa Timur. Keempat pelaku tersebut terdiri dari AS (25), MAA (24), LK (23), dan MRA (23). Mereka ditangkap atas kasus pemerkosaan disertai dengan pencurian. Adapun korbannya diketahui seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMP berinisial A (15). Atas perbuatannya, keempat pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara.

Kenal dari medsos
Kasus pemerkosaan yang dialami seorang siswi SMP berinisial A tersebut berawal dari perkenalannya dengan salah seorang pelaku berinisial AS melalui media sosial Facebook. Karena sudah merasa dekat, pelaku mengajak korban untuk bertemu di salah satu tempat. "Kenal dengan salah satu pelaku melalui Facebook, kemudian diajak ketemuan," ujar Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, saat dihubungi, Jumat (19/6/2020). 


Setelah bertemu, pelaku kemudian mengajak korban berboncengan dan dibawa menuju tepian Bengawan Solo di Desa Piyak, Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

Saat dibawa ke lokasi itu ternyata pelaku tak sendiri, ia juga mengajak ketiga teman lainnya yakni MAA, LK, dan MRA. Baca juga: Pria Ini Ditangkap karena Perkosa Rekan Kerjanya Saat Ganti Baju Diperkosa dan barang korban dicuri Saat dibonceng menuju tepian Sungai Bengawan Solo tersebut, korban awalnya tak menaruh curiga dengan niat jahat pelaku. Tapi setelah mengetahui ada ketiga teman pelaku lainnya yang mengikuti dari belakang itu korban mulai merasa ada yang janggal. Setibanya di lokasi itu, korban ternyata diperlakukan secara kasar dan langsung disetubuhi oleh AS. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, AS kemudian pergi dan menggondol barang korban berupa tas dan ponsel. Tak hanya itu, setelah pelaku pertama pergi, korban juga masih digilir oleh ketiga teman AS lainnya untuk melayani nafsu bejatnya.

Pelaku ditangkap

Setelah diperkosa oleh empat orang pemuda itu, menurut Budi, pelaku kemudian pulang dan melaporkan kepada orangtuanya. Mengetahui perbuatan bejat yang dilakukan pelaku terhadap putrinya tersebut, orangtua korban langsung melaporkannya ke Polisi.

Setelah mendapat laporan dan melakukan pemeriksaan terhadap korban, Budi langsung menginstruksikan anggotanya untuk memburu pelaku. Tak butuh waktu lama, keempat pelaku tersebut kemudian berhasil diamankan polisi. 

"Empat pelaku kemudian berhasil kami amankan berikut barang buktinya," kata Iwan. 

Para pelaku, lanjut Budi, akan dijerat dengan Pasal 81 Ayat (1) dan (2) dan atau Pasal 82 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.
https://regional.kompas.com
Fakta Siswi SMP Diperkosa 4 Pemuda Secara Bergantian Berawal dari Kenal di Medsos! Reviewed by Kharis Almumtaz on June 20, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.