Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

LISA BLACKPINK TERBUKTI DITIPU MANAJERNYA SEBESAR 11 MILYAR!

https://www.cnnjava.com/2020/06/lisa-blackpink-terbukti-ditipu.html

CNNJAVA- Lisa Blackpink dilaporkan menjadi korban penipuan, yang dilakukan oleh mantan manajernya sendiri. YG Entertainment selaku agensi Lisa pun memberikan pernyataan terkait kasus tersebut.
Dilansir Newsen pada Selasa (2/6), agensi YG Entertainment memberikan pernyataan soal kasus penipuan yang dialami Lisa. Pihaknya mengatakan, Lisa berharap bisa menyelesaikan kasus ini dengan lancar.

A juga disebut sudah mengganti sebagian uang yang ia ambil dari Lisa, dan mengundurkan diri dari perusahaan. Sisa pembayaran akan diberikan sang mantan manajer, melalui payment plan yang sudah dibuat.

"Kami mengetahui secara internal, bahwa Lisa mengalami penipuan oleh mantan manajernya, A. Sesuai harapan Lisa, ia ingin menyelesaikan masalah ini dengan lancar, karena A merupakan manajer yang pernah ia percayai. 


A sendiri sudah mengembalikan sebagian uang, dan mengundurkan diri. Ia setuju untuk akan menyelesaikan sisa pembayaran lewat sebuah payment plan.
Kami meminta maaf sudah menimbulkan keresahan di antara fans yang mencintai kami. Perusahaan merasa sangat malu atas tindakan A, yang menyalahgunakan kepercayaan artis kami. Kami sedang berupaya untuk mencegah kejadian serupa terulang," ungkap YG.

YG sendiri membenarkan A sudah menipu Lisa sebesar 1 miliar won (setara dengan Rp 11 miliar). Meski tindakan ini dilakukan karena adanya penyimpangan personal, namun YG Entertainment tidak lepas dari kritikan publik, karena dianggap gagal untuk mengelola karyawan dengan baik.

Kasus penipuan yang dialami Lisa pertama kali dilaporkan media Korea, Market News, pada Selasa (2/6). Dalam pemberitaannya, Market News menyebut A, sebagai mantan manajer Lisa yang sudah menipu sang idola sejak debut, dengan total kerugian mencapai Rp 11 miliar.

A menipu Lisa dengan memanfaatkan kepercayaan dan persahabatannya dengan sang idola, dan menerima uang dari Lisa dengan alasan akan mencarikan real estate untuk Lisa. Namun, uang tersebut justru digunakan A untuk berjudi.
LISA BLACKPINK TERBUKTI DITIPU MANAJERNYA SEBESAR 11 MILYAR! Reviewed by Kharis Almumtaz on June 02, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.