Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Marc Marquez mengaku sangat bergairah untuk menyambut balapan seri perdana MotoGP 2020 yang bakal berlangsung di Jerez


Jakarta, CNNJAVA- Marc Marquez mengaku sangat bergairah untuk menyambut balapan seri perdana MotoGP 2020 yang bakal berlangsung di Jerez, 19 Juli mendatang.

Marquez sempat diragukan tampil fit di MotoGP 2020 lantaran menjalani operasi bahu di masa pramusim. Namun pandemi corona yang menunda sejumlah gelaran MotoGP membuat Marquez punya waktu lebih lama untuk pulih.

"Bahu saya sudah benar-benar sembuh. Selama ini saya sudah berlatih motocross dengan normal," kata Marquez, dikutip dari Tuttomotoriweb.


Dengan kondisi 100 persen pulih, Marquez mengaku bersemangat untuk bisa kembali berkompetisi di bulan Juli.

"Saya ingin kembali normal. Kami akan kembali balapan di Juli. Saya tak sabar untuk kembali menjalani hal yang menjadi gairah saya, yaitu balap motor," ujar Marquez.

Marquez menyadari balapan MotoGP bakal terasa kurang meriah tanpa kehadiran penonton. Namun opsi tanpa penonton adalah langkah terbaik yang bisa diambil di tengah kondisi dunia yang masih berjuang keluar dari pandemi corona.
Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Balapan bakal terasa seperti tes, dingin dan berbeda. Namun tentu ini lebih baik karena penonton bisa menyaksikan balapan di rumah lewat televisi dibandingkan sama sekali tidak bisa menonton balapan," ucap Marquez.

Balapan MotoGP 2020 telah dirilis dengan 13 seri resmi dipertandingkan oleh Dorna sejauh ini. MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia bakal berlangsung dua pekan beruntun dan sama-sama dipertandingkan di sirkuit Jerez. (ptr)
Marc Marquez mengaku sangat bergairah untuk menyambut balapan seri perdana MotoGP 2020 yang bakal berlangsung di Jerez Reviewed by Kharis Almumtaz on June 16, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.