Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Nenek 65 Tahun Menikah dengan Pemuda 25 tahun Tetap Bahagia dan Mesra





CNNJAVA.COM - Jodoh memang tidak terduga. Barangkali itulah ungkapan yang pantas untuk menggambarkan pernikahan Ardi (25 tahun) dengan Sri Sutiyem atau biasa disapa Nek Gambreng (65 tahun), di Desa Bumi Arjo, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. 

Keduanya resmi menjadi suami-istri pada Jumat, 5 Juni 2020. Mereka kini tinggal satu atap di rumah milik Nenek Gambreng yang terletak di dekat kompleks pemakaman umum di Desa Bumi Arjo.

Tiadanya resepsi atau pesta yang meriah tak mengurangi kebahagiaan Ardi dan Nek Gambreng. Mereka tetap tertawa bahagia saat duduk bersama di pelaminan.

Kepala Desa Bumi Arjo, Joko mengatakan, Ardi dan Nek Gambreng sama-sama warga kurang mampu. Keduanya bahkan tidak melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama karena keterbatasan biaya. 

"Maharnya 100 ribu, itu memang permintaan dari Nek Gambreng. Sama-sama orang gak mampu, jadi ya maklum," kata Joko.

Pernikahan mereka kini viral di media sosial dan menjadi perbincangan khalayak netizen. Keduanya dikabarkan menikah atas dasar suka sama suka, dan telah direstui oleh keluarga dari kedua belah pihak. Tidak ada unsur paksaan maupun keterpaksaan yang melatarinya.

Joko sendiri tak menyangka kalau ada warganya yang umurnya terpaut jauh bisa saling jatuh cinta. Selama ini ia hanya mendengar desas-desus dan selalu mengabaikannya, menganggapnya sebagai sebuah lelucon belaka.

"Saya pikir mustahil (suka sama suka), tapi ternyata memang benar," kata Joko



Sumber : https://www.indozone.id/
Nenek 65 Tahun Menikah dengan Pemuda 25 tahun Tetap Bahagia dan Mesra Reviewed by Ervinha Blog's on June 10, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.