Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Pemdes Blembem laporkan Akun Fb Arif Noor Handoko yang menebarkan info Ketidakadilan Pemerintah Desa dalam penyaluran angaran Bantuan!


https://www.cnnjava.com/2020/06/pemdes-blembem-laporkan-akun-fb-arif.html

CNNJAVA.COM. menurutny apa yang disampaikan di Fb tersebut tak sesuai dengan fakta yang ada di lapangan. dimana dalam postingan yang diunggah dan di share grup favebook itu menyertakan foto warga miskin Desa Blembem yang diungah oleh akun tersebut semmua mendapat bantuan pemerintah mulai PKH hingga BLT.
" Semua itu tidak terbukti sama seklai, justru warga yang difoto dan diposting tersebut semua mendapatkan bantuan BLT sebaian PKH," ungkap djimanto
bahkan pihak desa membawa bukti sejumlah kartu bantuan yang diterima warga uang diposting.

"Kami membawa bukti kartu penerima manfaat dari bantu7an yang dimiliki warga tersebut", tegasnya
Djimanto mengaku tidak sendiri saat mela[porkan di SPKT Polsek Jambon. Dia ditemani 5 Personil.

"Mulai Kades, Ketua BPD, Kamituwo, bayan setempat dari Ketua FKPSB," sebutnya
Djimanto menyerahkan persoalan ini ke pihak hukum."Terserah penegak hukum melanggar pasal berapa dan berapa, tujuan kami biar ada efek jera dan tidak terjadi lagi di desa desa yang lain,"tegasnya.

sementara itu, Arif Noor Handoko ketika dikonfirmasi mengaku sudah mengetahui info bahwa akun miliknya dilapoprkan ke polisi. "Iya, saya tahu berita pelaporan terhadap saya juga dari postingan FB,"ungkapnya Arif Noor Handoko dihubungi via inbok Facebook.

Arif Noor Handoko menegaskan, siap bertaggung jawab."saya tidak akan lari dari tanggung jawab jhika tterbukti memang saya salah, karena saya tahunya info tersebut juga dari teman, karena warga dialamat tersebut yang saya sebutkan ada dugaan salah tepat sasaran," tulisnya.

 ketika ditanya soal foto warga yang ternyata menurut pemdes sudah menerima bantuan BLT dan PKH, Berikut jawaban Arif

"Iya, Saya tahunya juga dari postingan klarifikasi dari komentar orang lain di FB postingan saya ini, kan ini saya juga sudah mejawabnya, dengan kasih like, seklaigus saya kasih saran,"pungkasnya

atas pernbuatannya maka Arif akan diperiksa terjkait postingan yang diduga meresahkan pemerintah desa blembem jambon tersebut. kepala desa blembem juga menegaskan bahwa pemerintahan yang dilakukan selama ini sudah berusaha maksimal memenuhi hak warga masyarakatnya.

pemerintah desa juga selalu melakukan perbaikian sistem jika memang kurang efektif dimata masyarakat demi kenyamanan warga masyarakat.


"kami pemerintah desa selalu melakukan upaya upaya dalam meningkatkan kualitasd poelayanan terhadap earga kami, hal tersbut karena kewajiban kami adalah memberikan kenyamanan terhadap mereka serta selalu merespon apa yang menjadi kebutuhan mereka dalam kehidupan mermasyarakat," tegas kepala desa
Pemdes Blembem laporkan Akun Fb Arif Noor Handoko yang menebarkan info Ketidakadilan Pemerintah Desa dalam penyaluran angaran Bantuan! Reviewed by Kharis Almumtaz on June 20, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.