Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Prabowo Subianto hanya tersenyum mendengar bahwa Rahayu Saraswati Djojohadikusumo akan maju sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020!

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)
Jakarta, CNNJAVA.COM- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan ketua umum partainya, Prabowo Subianto hanya tersenyum mendengar bahwa Rahayu Saraswati Djojohadikusumo akan maju sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Dasco mengatakan Prabowo belum memutuskan usulan yang datang dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tangsel maupun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten.
"Setahu saya begitu Pak Prabowo tahu bahwa Saraswati akan maju dia senyum-senyum saja," kata Dasco kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (23/6).

Menurutnya, Prabowo telah memberikan arahan bahwa mendukung tiap kader yang ingin berkarya dan mengambil tanggung jawab memimpin daerah. Terkait Pilkada Tangsel, DPP, kata dia, akan memproses usulan dari akar rumput terkait Saraswati.
"Termasuk kemudian termasuk masalah koalisi, itu akan diptuskan dalam waktu dekat," katanya. Sebelumnya, Saraswati mengakui bahwa struktural Partai Gerindra sudah mengeluarkan rekomendasi terhadap pencalonan dirinya untuk maju di Pilwalkot Tangsel 2020.

"Ya rekomendasi secara struktural sudah [keluar]. Tapi SK [surat keputusan]-nya harus menunggu beberapa hal. Nah kalau kita bicara soal kata resmi, resminya belum, tapi rekomendasi sudah," kata Saras kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (20/6).

Bursa calon kepala daerah yang akan maju di Pilwalkota Tangsel mulai bermunculan belakangan ini. Di antaranya Siti Nur Azizah sudah resmi diusung oleh Partai Demokrat. Nur Azizah akan didampingi politikus Partai Keadilan Sejahtera Ruhama Ben.

Demokrat sendiri akan berkoalisi dengan PKS, PKB, dan PAN dalam Pilkada Tangsel, sedangkan PDIP, PSI dan Gerindra belum menentukan pilihan.

Sementara Golkar sendiri mengklaim akan mendukung Pilar Saga Ichsan dengan Benyamin Davnie sebagai calon mereka. Pilar merupakan putra Ratu Tatu Chasanah, ketua DPD Golkar Banten sekaligus Bupati Serang saat ini. Sementara Benyamin Davnie, merupakan Wakil Wali Kota Tangsel selama dua periode.
https://www.cnnindonesia.com

Prabowo Subianto hanya tersenyum mendengar bahwa Rahayu Saraswati Djojohadikusumo akan maju sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020! Reviewed by Kharis Almumtaz on June 23, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.