Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Suami Tante Ernie (Pemersatu Bangsa) sempat ngamuk karena sang istri ditarif Rp25 juta oleh orang tak dikenal!


Sempat Ngamuk Istri Ditarif Rp25 Juta, Suami Tante Ernie Kembali Memberi Izin
Berita artis terbaru: Suami Tante Ernie sempat ngamuk karena sang istri ditarif Rp25 juta oleh orang tak dikenal. Kini ia kembali memberi izin Tante Ernie untuk bermain Instagram
CNNJAVA.COM – Selebgram Tante Ernie merupakan sosok wanita yang ramai dibicarakan. Selain karena ia begitu aktif di Instagram, wajahnya yang cantik dan tubuh terawat kerap mencuri perhatian warganet.

Keaktifan Tante Ernie di sosial media pun mendapat dukungan yang baik dari sang suami, Irwan Judojono. Irwan tampak tak mempermasalahkan jika istrinya aktif bermain media sosial, khususnya Instagram.

Kendati demikian, Irwan Judojono ternyata pernah marah karena ada video YouTube yang bernada menjual Tante Ernie. Dalam konten tersebut, salah seorang YouTuber memberikan judul kontennya dengan ‘Unboxing Tante Ernie’.
Erni dan Suaminya

Melihat hal tersebut, Irwan ternyata tak terima dengan berita hoaks yang membuat nama istrinya dipertaruhkan. Kemarahan Irwan itu diungkap oleh Tante Ernie sendiri saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (24/6/2020) lalu.

Kepada Melaney, Ernie menceritakan bahwa suaminya sempat marah dan meminta istrinya berhenti main Instagram.

“Iya lah pasti semua orang marah,” ucap Ernie seperti dikutip Grid.

Apalagi, Irwan mendapatkan berita hoaks tersebut dari teman-temannya sendiri.

“Ini nih temen gue bilang ada yang gini-gini, itu sebenernya ada foto-foto aja, tapi kan aku nggak gini-gini,” jelasnya.

“Yaudah lah kamu udah deh berhenti nggak usah main-main instagram,” pinta Irwan seperti yang ditirukan oleh Ernie.


Saat ditonton, Ernie menceritakan bahwa pembuat konten tersebut menyalahgunakan foto-fotonya sebagai konten.

“Pas gue liat ih gila itu ternyata cuma foto-foto aja,” ucap Ernie.
Lantaran suaminya kesal dengan berita hoaks itu, Ernie mengungkap bahwa ia pernah berhenti bermain Instagram satu bulan lamanya.


“Yaudahlah gue (berhenti),” jelasnya.

Namun, Ernie mengaku bosan ketika tak ada pekerjaan lagi di rumah. Irwan yang menyadari hal itu pun akhirnya mengizinkan istrinya kembali bermain media sosial.

Menurut Ernie, adanya komentar miring merupakan risiko menjadi orang yang dikenal. Namun, Ernie tak mempermasalahkan karena anak-anaknya tak mempermasalahkan hal itu, malah memberikan dukungan bagi ibunya.

“Sekarang sesudah berjalannya waktu, ya aku mikir, ini tuh anak gue yang lebih dewasa,” ucapnya.

“Mereka adalah suporter gue banget,” imbuhnya. [*/Jly]
https://padangkita.com 
 
Suami Tante Ernie (Pemersatu Bangsa) sempat ngamuk karena sang istri ditarif Rp25 juta oleh orang tak dikenal! Reviewed by Kharis Almumtaz on June 28, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.