Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Berikut Curhat Pemilik Bakso Lobster hingga Tersedak Tulang Ikan Bayar Rp 28 Juta!


CNNJAVA.COM- Ada pemilik bakso lobster yang tengah viral. Lalu kejadian pelecehan saat beli kopi, sampai kagetnya seorang pria saat harus bayar mahal tagihan tersedak tulang ikan.

Viral di media sosial, jajanan bakso lobster di daerah Bekasi mengundang rasa penasaran dari banyak orang. Bisa laku sampai ratusan porsi, penjual bakso viral ini curhat mengenai perjalanannya membuat bakso lobster sampai sukses hingga sekarang.

Kemudian ada juga kasus pelecehan yang terjadi di Starbucks. Kasus ini melibatkan pengunjung yang mampir untuk membeli kopi di sana namun malah dilecehkan, dan membuat kasusnya menjadi sorotan serta menuai kontra.

Terakhir ada agen asuransi asal Malaysia yang terkejut saat melihat tagihan rumah sakit milim kliennya. Karena kliennya harus mengeluarkan biaya sangat mahal hanya untuk mengeluarkan tulang ikan dari tenggorokannya saja.


Sudah berjualan bakso sejak 7 tahun lalu, Ayu punya perjalanan yang panjang sebelum sukses berjualan bakso lobster yang sekarang tengah viral di daerah Bekasi. Di sela-sela kesibukannya melayani pesanan pengunjung, Ayu sempat curhat bahwa ia pernah dikhianati oleh rekan bisnisnya.

Rekan bisnisnya itu memutuskan untuk menjual bakso lobster sendiri setelah Ayu memberikan resep lengkapnya. Meski ia awalnya tak menyangka bahwa rekannya akan melakukan hal seperti itu, tapi Ayu sudah menerimanya dan senang bisa mendirikan usaha bakso lobsternya sendiri. Kini bakso lobsternya diantre oleh ratusan orang setiap harinya. Pembelian baksonya pun sampai harus dibatasi.


Setelah kemarin sempat heboh pelecehan yang terjadi di Starbucks Jakarta. Kali ini pelecehan kembali terjadi di salah satu gerai Starbucks yang ada di Minnesota, Amerika. Saat itu ada seorang pengunjung muslim yang membeli kopi dengan menggunakan hijab.

Alih-alih dicatat namanya, pegawai di sana malah menuliskan pesanan kopi wanita itu dengan nama 'ISIS'. Tentu saja hal ini menuai kontra, dengan pembelaan dari pegawai Starbucks bahwa mereka tidak bisa mendengar jelas nama wanita tersebut.


Tersedak tulang ikan merupakan hal yang paling umum terjadi saat sedang makan. Tapi agen asuransi ini terkejut ketika melihat tagihan rumah sakit milik kliennya yang tersedak tulang ikan. Tagihan itu mencapai Rp 28 juta meski sang klien hanya dirawat sehari di sana.

Menurutnya biaya itu terlalu mahal apalagi untuk mengeluarkan tulang ikan yang tersedak di tenggorokan. Meski begitu mereka tak memiliki pilihan lain dan akhirnya membayar semua tagihan rumah sakit yang mahal itu.
Berikut Curhat Pemilik Bakso Lobster hingga Tersedak Tulang Ikan Bayar Rp 28 Juta! Reviewed by Kharis Almumtaz on July 26, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.