Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Berita viral terbaru: Sebuah keluarga bius seorang wanita cacat untuk dijadikan pengantin seorang mayat pria lajang.

CNNJAVA.COM – Begitu banyak jenis tradisi yang ada pada berbagai budaya dan kepercayaan yang berkembang di masyarakat.


Bahkan beberapa diantara tradisi yang ada tersebut dinilai aneh dan menyeramkan oleh sebagian orang.

Jika pada beberapa wilayah di dunia ada tradisi yang hanya khusus dilakukan oleh kaum wanita, atau hanya teruntuk kaum pria. Namun berbeda dengan dengan tradisi yang satu ini.

Karena tradisi ini dilakukan oleh mereka yang telah meninggal dunia atau jenazah. Tradisi ini dianggap oleh masyarakat sebagai suatu cara untuk menolak bala atau musibah.

Tradisi ini dilakukan dengan melakukan pernikahan antar mayat yang berstatus lajang atau belum menikah.

Karena menurut tradisi yang dipercayai di masyarakat China menyebutkan jika ada seseorang yang meninggal secara misterius, maka dapat menyebabkan ketidakpuasan.

Serta diyakini juga jika hal tersebut dapat membawa hal yang buruk bagi keluarga jenazah.

Sehingga pada 2016 silam, ada seorang pemuda bermarga Nguyen yang berasal dari Nguyen Khang, Lam Chau, An Duong, Ha Nam, China meninggal secara misterius. Tak ada satu orang pun yang dapat mengetahui penyebab kematian dirinya.

Terlebih saat itu ia masih berstatus belum menikah, jadi penduduk sekitar berencana untuk melakukan pernikahan mayat.

Hingga pihak keluarga mencari seorang mayat perempuan untuk menjadi pengantinnya. Keluarga tersebut menghabiskan sekitar 30.000 Yuan untuk membeli mayat seorang wanita bernma Zhao Mai dari keluarga Wang di Hunan.

Sebelum melakukan ritual pernikahan mayat, pakaian kedua jenazah tersebut diganti dengan gaun pengantin, dan diletakkan di peti mati. Pernikahan keduanya diselenggarakan di sebuah pemakaman.


Hingga saat ritual hendak dilangsungkan, suara aneh muncul dari dalam peti mati tersebut. Banyak orang yang lari karena merasa ketakutan akibat suara yang berasal dari dalam peti. Namun salah seorang pelayat memberanikan diri untuk membuka peti mati tersebut.

Begitu dibuka tiba-tiba jenazah wanita itu melompat keluar peti dan mengejutkan semua orang. Merasa ada yang tak beres, pihak keluarga pria kemudian memutuskan untuk melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui jika keluarga Wang telah menipunya.


Karena mereka tidak bisa menemukan mayat perempuan, mereka kemudian membius Zhao Mai yang bisu, tuli dan cacat intelektualnya.

Awalnya karena kondisi tersebut, pihak kepolisian sempat kewalahan untuk mengungkap identitas Zhao Mai. 
https://padangkita.com/
Reviewed by Kharis Almumtaz on July 05, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.