Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Nenek Usia 83 Tahun tidak pernah potong rambut, Beginilah kondisinya menyerupai Ular Piton!


CNNJAVA.COM– Rambut merupakan mahkota bagi seorang wanita. Untuk itu banyak dari mereka yang rela mengeluarkan uang banyak agar mendapat rambut yang sehat dan terawat.

Selain dengan perawatn mahal tentunya semua harus dimulai dengan perawatan oleh diri sendiri seperti rajin mencuci rambut.

Terlebih lagi jika memiliki rambut panjang, pasti membutuhkan perawatan lebih ketimbang rambut pendek. Akan tetapi tidak demikian dengan yang dilakukan oleh salah satu nenek ini.

Melansir dari Liputan6, nenek berusia 83 tahun ini disebut memiliki rambut yang panjangnya mencapai 6 meter.

Kisah nenek yang tengah viral ini ternyata berasal dari Provinsi Ben Tre, Vietnam. Sang nenek ini bernama Nguyen Thi Dinh yang telah berhenti memotong rambutnya sejak berusia 19 tahun. serta pada usia tersebut juga merupakan kali pertama ia memotong rambutnya.

Namun setelah memotong rambutnya, ia malah mengalami sakit kepala yang sangat parah. Setelah dibawa ke dokter, sakit kepalanya tetap tidak hilang.

Sakit kepalanya baru hilang ketika rambutnya mulai tumbuh lagi. Untuk itu ia bertekad untuk tidak lagi memotong rambutnya sejak saat itu.

Hal yang sama juga berlaku saat ia memilih untuk mencuci rambutnya atau kerasam. Jadi ia pun juga berhenti untuk mencuci rambutnya sepenuhnya dan tidak membiarkan rambutnya menyentuh air.


Setelah puluhan tahun lamanya, rambutnya kian tumbuh panjang dan menjadi lebih sulit untuk diatur. Terlebih rambutnya yang ia biarkan tergerai menjadi berbentuk menggumpal hingga menjadi gimbal tebal dengan yang menyerupai ular piton.

Uniknya lagi walau ia sudah memiliki rambut dengan panjang melebihi rata-rata, rambut milik Dinh ini masih terus tumbuh dengan kecepatan sekitar 10 cm setahun.
Meskipun ia tidak pernah memecahkan Guinness Record untuk kategori rambut terpanjang di dunia.

Memiliki rambut sepanjang Dinh dengan panjang 6,1 meter itu dinilai masih sangat mengesankan.

Walaupun pada kasus Dinh ini ia tidak pernah mencucinya, hal yang demikian tidak sepatutnya di tiru oleh orang lain. [*/Nlm]
Nenek Usia 83 Tahun tidak pernah potong rambut, Beginilah kondisinya menyerupai Ular Piton! Reviewed by Kharis Almumtaz on July 31, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.