Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Viral Cewek SMA Corat Coret Baju Sampai Kancingnya Dilepas, Netizen Salfok!



CNNJAVA.COM - Sebuah video beredar di media sosial, menampilkan aksi sejumlah muda-mudi SMA mencoret-coret seragam sekolah mereka dengan cat pilox, diduga dalam rangka merayakan kelulusan.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok Ratih Dwi Cahyani @ratihdwichyni dan sampai artikel ini ditulis pada Selasa (28/7/2020), telah ditonton sebanyak lebih dari 26.700 kali.

Dalam video tersebut, terlihat seorang remaja SMA perempuan disemprot dengan cat pilox seragamnya oleh teman laki-lakinya. Dia memutar badannya supaya cat pilox mengenai seluruh bagian seragamnya.

Yang menjadi perhatian, seragam sekolah remaja tersebut terbilang cukup seksi untuk anak sekolah di Indonesia pada umumnya. Kemejanya terlihat lebih pendek dan kancing bagian bawahnya terlihat dilepas.

Video itu pun banjir komentar dari netizen. Banyak netizen yang menghujat kelakukan remaja SMA tersebut. 

"baju di ketat2in rok di pendek2in...selanat datang di kehidupan yg sesungguhnya cari kerja gk semain2 waktu lu sekolah...coz hidup gk sebercanda itu," komentar seorang netizen.
"klo aku punya anak begitu auto ga tak suruh pulang malu"in keluarga di besarin suruh sekolah biar pinter tau ahlak mlh begitu," tulis yang lain.

Namun, tak sedikit pula yang salah fokus (salfok) pada kumis remaja cowok yang menyemprotkan pilox ke seragam remaja cewek, yang terlihat sangat tebal seperti pria dewasa.

"ko yg pilox nya kumis nya tebel yah...? apa dia mahasiswa abadi?" tanya seorang netizen.
"fokus sama yg nyemprot,,kayaknya dy bpk yanto dech,,kumis san soalnya" sahut yang lain.
"Mentri pendidikan menangis liat kumis anak" yg lulus Corona," kata yang lain lagi.

Dari penjelasan pemilik akun yang mengunggah video tersebut, diketahui bahwa video tersebut direkam setahun yang lalu ketika belum ada Pandemi COVID-19.
"kita udah ga sekolah kka kka ???? udah lulus setahun yang lalu:)" katanya.

Viral Cewek SMA Corat Coret Baju Sampai Kancingnya Dilepas, Netizen Salfok! Reviewed by Kharis Almumtaz on July 29, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.