Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

10 Curhat Lucu Salah Paham Nanya Password Wifi ala Netizen, Bikin Malu biiiangettt!!!!

 10 Curhat Lucu Salah Paham Nanya Password Wifi ala Netizen, Malu Coy!


CNNJAVA.COM Ketika nongkrong di tempat umum, sudah jadi hal wajib menanyakan password wifi kepada sang pemilik tempat. Lumayan kan, bisa menghemat kuota sambil streaming atau sekadar scrolling linimasa, guys.


Namun terkadang sang penyedia wifi membuat password yang begitu unik. Password atau kata kuncinya dibuat menjebak yang bikin salah paham. Nah, inilah deretan curhat ala netizen soal tanya password wifi yang malah malu-maluin.


1. Curhat dimulai dari cerita akun @qwonidin yang terjebak dengan password wifi di tempat yang sedang ia singgahi


2. Kemudian netizen mulai banyak nimbrung dengan menceritakan pengalaman yang serupa


3. Wah, pasti malu banget tuh. Sudah menuruti yang pelayan itu bilang, padahal itu bukan perintah. Tapi memang password wifi-nya begitu


4. Sudah baper lho padahal, mas. Pasti setelah tanya password gak berani lag


5. Auto diketawain satu restoran deh pasti. Apalagi kalau nyarinya sambil heboh


6. Sebuah trik ampuh buat kamu yang jaringan wifi-nya sering ditumpangi orang


7. Aduh ini ceritanya kok tanggung banget. Apakah yang terjadi dengan mas dan bapak gempal ini selanjutnya?


8. Sudah capek-capek jalan ke kasir. Ternyata password-nya 'tanyakasir'


9. Satu buah ide brilian lagi nih buat kamu yang sering diminta hotspot sama teman. Biar saja nungguin terus


10. Kebayang deh itu wajah bingung yang tanya bakal gimana. Hihihi!



Itu dia deretan curhat salah paham netizen saat tanya password wifi yang kocak abis. Kamu juga pernah mengalami momen malu-maluin seperti ini?


10 Curhat Lucu Salah Paham Nanya Password Wifi ala Netizen, Bikin Malu biiiangettt!!!! Reviewed by Kharis Almumtaz on August 20, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.