Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

5 Alasan Putus bukanlah Jalan Terbaik dalam Mengakhiri Hubungan!


5 Alasan Gak Semua Pertengkaran Itu Harus Berakhir dengan Kata Putus

CNNJAVA.COM- Pertengkaran dalam sebuah hubungan adalah sesuatu yang biasa terjadi. Hal itu karena setiap orang pasti memiliki ego masing-masing yang cukup tinggi. Namun terkada ada saja orang yang selalu meminta untuk berpisah ketika sedang bertengkar.

Dapat dikatakan hal tersebut sangatlah kekanak-kanakan karena pada hakikatnya cinta adalah sesuatu yang cukul sakral. Ada beberapa alasan logis mengapa gak semua pertengkaran itu harus diakhiri dengan perpisahan. Untuk penjelasan lebih lanjut perihal hal tersebut, simak pembahasannya berikut ini.

1. Setiap pasangan pasti dihadapkan pada situasi sulit 
Tidak bisa dimungkiri bahwa setiap pasangan pasti akan melewati masa-masa sulit. Hal tersebut dapat dijadikan tumpuan agar kebahagiaan yang direncanalan bisa terealisasi. Oleh karena itu memutuskan untuk berpisah adalah hal yang gak boleh dilakukan.

Ingatlah bahwa semua pasangan yang ada di muka bumi ini pasti pernah merasakannya. Cobalah untuk lebih menguatkan diri meskipun kamu akan banyak merasakan makan hati. Oleh karena itu mulai sekarang cobalah untuk saling menghargai satu sama lain.

2. Pertengkaran dalam sebuah hubungan adalah hal yang wajar
Tidak ada hubungan yang senantiasa berjalan mulus. Setiap pasangan pasti akan dihadapkan pada permasalahan yang bersifat kompleks. Meskipun hal itu sangat menyakitkan, namun pertengkaran adalah sebuah konsekuensi yang akan didapat jika kamu memutuskan untuk menjalin hubungan.

Jangan terlalu idealis dan memaksakan bahwa hubunganmu selalu baik-baik saja. Ingatlah bahwa semua hal baik pasti membutuhkan proses yang cukup panjang. Oleh karena itu mulailah untuk selalu terbiasa menerima jika ada pertengkaran yang terjadi dalam hubunganmu.

3. Ingatlah bahwa tidak ada kebahagiaan yang instan 
Semua orang pasti setuju bahwa kebahagiaan dalam hubungan akan tercipta jika kedua belah pihak sama-sama bersikap koperatif. Ingatlah bahwa melewati masa-masa buruk dalam sebuah hubungan tidak bisa dilakukan sendirian.

Oleh karena itu janganlah mudah mengatakan untuk berpisah karena hal tersebut sama saja kamu gak menghargai perasaan pasangan. Ingatlah bahwa tidak ada kebahagiaan yang instan. Maka dari itu mulailah untuk senantiasa membicarakan masalah bersama, bukan malah lari.

4. Dalam menjalin hubungan, sebuah pasangan harus bisa meredam ego masing-masing 
Sebelumnya telah disebutkan bahwa setiap orang pasti memiliki ego yang cukup tinggi. Dalam menjalin hubungan, setiap pasangan dituntut untuk bisa mengelola ego tersebut agar tidak berdampak buruk bagi keduanya.

Memutuskan untuk pergi ketika bertengkar bukanlah satu-satunya jalan yang harus dipilih. Ingatlah bahwa segala sesuatu yang dilakukan pasti ada konsekuensinya. Oleh karena itu kamu harus terbiasa meredam ego demi terciptanya kebahagiaan.

5. "Berpisah" tidak menyelesaikan semua masalah
Tidak semua perpisahan akan menyelesaikan permasalahan yang sebelumnya terjadi. Bisa saja dengan melakukan hal tersebut, semua masalah akan jadi tambah rumit. Oleh karena itu kamu diwajibkan untuk senantiasa berpikir panjang sebelum memutuskan sesuatu.

Ingatlah bahwa tidak semua permasalahan yang timbul dalam hubungan itu solusinya adalah berpisah. Cobalah untuk lebih bisa menghargai satu-sama lain agar hal tersebut tidak muncul dalam pikiranmu.

Berpikirlah dengan jernih sebelum mengambil keputusan yang sangat berisiko ketika sedang bertengkar dengan pasangan!



5 Alasan Putus bukanlah Jalan Terbaik dalam Mengakhiri Hubungan! Reviewed by Kharis Almumtaz on August 01, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.