Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Pengakuan Mencengangkan! Libido Gilang Meningkat bila korban di bungkus layaknya Mayat!

 

Pengakuan Mencengangkan! Libido Gilang  Meningkat bila korban di bungkus layaknya Mayat!


SURABAYA, CNNJAVA.COM - Polisi telah menangkap mantan mahasiswa Universitas Airlangga, Gilang, atas kasus dugaan pelecehan seksual atau yang dikenal di kalangan masyarakat dengan sebutan “fetish kain jarik”.


Kepada polisi saat menjalani pemeriksaan, Gilang mengaku terangsang jika melihat tubuh yang dibungkus kain jarik.


Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Jhoni Isir di Mapolrestabes Surabaya pada Sabtu,(8/8/2020).


“Tersangka mengaku hasrat seksualnya timbul atau terangsang jika melihat tubuh seseorang yang terbungkus kain jarik seperti mayat,” kata Jhoni Isir.


Karena perilaku menyimpangnya itulah, kata Jhoni, pihaknya akan memeriksakan Gilang tersangka pelaku Fetish Kain Jarik ke dokter psikiater.


Lebih lanjut, Jhoni mengungkapkan, Gilang juga mengaku sudah melakukan aksi menyimpangnya itu sejak tahun 2015. Sejauh ini, korbannya mencapai 25 orang.


"Pengakuan tersangka ada 25 korban, tapi nanti masih kami dalami lagi," ujar Jhoni.


Aksi Gilang kemudian terbongkar saat salah satu korbannya berani mencurahkan hatinya melalui media sosial Twitter pada akhir Juli lalu. 



Melalui utas tautan yang viral, korban mengaku sebagai korban predator "Fetish Kain Jarik" oleh seorang mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya (Unair).


Mahasiswa yang mengaku berkuliah di Unair semester 10 itu meminta orang lain atau korban membungkus tubuhnya dengan kain batik selama 3 jam, layaknya jenazah manusia yang meninggal dunia. 


"Katanya buat riset tulisan dia," tulis akun @M_fikris dalam utas tautan tersebut.


Kejadian itu dialaminya saat dia menjadi peserta mahasiswa baru tahun lalu. Antara korban dan pelaku berkuliah di kampus yang berbeda. 


Pada suatu hari, Gilang tiba-tiba memfollow akun instagramnya dan dari situ keduanya intens berkomunikasi.


Gilang meminta dia membungkus tubuhnya dengan kain jarik atau kain batik. Dengan berbagai alasan, akhirnya korban bersedia menuruti kemauan Gilang. 


Dalam unggahannya korban juga menyertakan foto dan video saat dia dibungkus kain jarik, serta percakapan antara dirinya dan Gilang.


Dalam ciutannya, korban juga melaporkan aksi Gilang ke ke institusi tempat Gilang berkuliah. 


"Untuk pihak @Unair_Official dan @BEMFIBUA ada seorang mengaku sebagai mahasiswa anda dan telah melalukan pelecehan seksual kepada saya dan beberapa orang, mohon untuk ditindaklanjuti," lanjut pemilik akun @M_fikris.



Gilang berhasil ditangkap Kamis (7/8/2020) oleh tim polisi gabungan dari Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, Polda Kalteng dan Polres Kapuas di rumah pamannya di wilayah Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.


Pada Jumat pagi, Gilang langsung diterbangkan ke Surabaya setelah menjalani rapid test di RSUD Kapuas dan hasilnya non reaktif.


Gilang ditetapkan tersangka melanggar pasal 27 ayat (4), Jo pasal 45 ayat (4), dan atau pasal 29 Jo pasal 45B UU nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau pasal 335 KUHP dengan ancaman 6 tahun penjara.


Pasal yang disangkakan berbunyi setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan pemerasan dan atau pengancaman.


Berdasarkan hasil pemeriksaan dilakukan tindakan lebih lanjut terhadap gilang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan Hukum. 



Pengakuan Mencengangkan! Libido Gilang Meningkat bila korban di bungkus layaknya Mayat! Reviewed by Kharis Almumtaz on August 09, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.