Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

PUTRA SIREGAR Diamankan Polisi Lantaran Jual HP Ilegal!



CNNJAVA.COM- Sempat Buang-buang Duit Rp 100 Juta untuk Main Game Timezone, Putra Siregar Berkelit Usai Diciduk Polisi Atas Dugaan Jual HP Ilegal: Aku Dijebak!

Youtuber sekaligus pemilik usaha bisnis jual beli handphone PS Store mendadak diamankan polisi.

Bos PS STORE  yang dikenal bernama putra siregar tersebut diamankan polisi atas kasus dugaan menjual barang ilegal.

Kini tengah diamankan polisi hingga sempat berdalih, putra siregar nyatanya sempat menghambur-hamburkan uang demi bermain di Timezone senilai Rp 100 juta.


Diberitakan dari CNN, kelakuan bos PS Store itu tampak ingin mencetak rekor muri dengan membeli saldo di TimeZone senilai Rp 100 juta.

Uang bergepok-gepok ditenteng Putra yang saat itu tengah berada di pusat perbelanjaan.

Putera bersama istri dan anaknya tengah mengisi waktu libur keluarga bersama seorang YouTuber Ani Nurhayani di TimeZone Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Tak tanggung-tanggung gepokan uang kertas ditenteng Putra dalam sebuah kantong keresek untuk digunakannya membeli saldo TimeZone.


"Ini no settingan ya, buat beli saldo TimeZone rekor muri Rp 100 juta," seperti dilansir CNN dari laman YouTube Putra Siregar Merakyat, pada Rabu (29/7/2020).

Kepada YouTuber Ani Nurhayani, bos PS Store itu mengaku rela menggelontorkan uang hingga Rp 100 juta untuk membahagiakan keluarganya.


"Akukan cari uang buat keluarga karena pertama sedekah yang paling baik adalah sedekah sama keluarga, yang kedua sama orang saleh, yang ketiga sama kaum duafa.

Ini aku lakuin buat keluargaku supaya senang. Ini hiburan juga buat dia (istrinya) karena abis ngelahirin," terang Putra Siregar lagi.

Namun, saat mengisi saldo, terjadi masalah pada server.

Meski begitu, saldo sebesar Rp 100 juta sudah kadung masuk.


"Sampai servernya eror karena beli saldo Rp 100 juta," lanjutnya sembari menunggu tim IT untuk membenahinya.

Tak sampai di situ, jiwa sultan bos PS Store itu juga tampak lantaran mampu menantang YouTuber Ani Nurhayani mendapatkan tiket lebih banyak darinya.

"Kalau misal kakak Ani dengan modal Rp 1 juta aku modal Rp 100 juta tapi lebih banyak dapat tiket, subscribernya aku kasih mobil sama motor tapi bukan endorse ya," ungkap Putra Siregar.

Namun, meskipun sudah membeli saldo TimeZone sebesar Rp 100 juta, tetapi ternyata ia tak boleh langsung menggelonggongkan Rp 100 juta sekali transaksi.



"Di sini maksimal pengisiannya Rp 10 juta jadi tidak bisa transaksi lebih," ujar Joko, Supervisor TimeZone Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.
PUTRA SIREGAR Diamankan Polisi Lantaran Jual HP Ilegal! Reviewed by Kharis Almumtaz on August 01, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.