Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Saking pedulinya terhadap Rakyat, Gadis 16 Tahun Tewas Bunuh Diri dan Tinggalkan Surat 18 Halaman untuk PM India!


CNNJAVA.COM- Seorang gadis di India yang tewas bunuh diri membuat keluarga, teman, kepolisian terkejut karena meninggalkan sebuah catatan 18 halaman yang untuk Perdana Menteri Narendra Modi.

Menyadur Gulf News, remaja berusia 16 tahun ini mengakhiri nyawanya dengan menembak diri sendiri pada malam Hari Kemerdekaan, Jumat (14/8).

Dalam catatannya, gadis asal Uttar Pradesh ini menyuarakan keprihatinan atas masalah seperti polusi, korupsi, dan penebangan pohon.

Catatan bunuh diri ditemukan pada Selasa (18/8), di mana ia menuliskan soal keinginannya untuk bertemu Modi guna mendiskusikan permasalahan-permasalahan tersebut.

Dia mendesak Modi untuk mengekang pertumbuhan populasi, menerapkan larangan petasan selama Diwali dan perwarna berbasis bahan kimia pada Holi.


Di lembaran surat tersebut, juga tersemat keluh kesah dirinya yang terusik dengan permsalahan yang dihadapi para lansia.

"Saya tidak ingin tinggal di tempat di mana anak-anak mengirim orang tuanya ke panti jompo," ujarnya dalam catatan.

Keluarga si gadis menyebut akan memastikan surat itu sampai ke tangan perdana menteri. Mereka telah memberitahu pihak pemerintah.

"Surat bunuh diri itu adalah keinginan terakhir putri saya. Kami ingin surat itu sampai ke perdana menteri," ujar ayah gadis.

Perempuan yang merupakan anak dari seorang petani ini merupakan siswa dari sekolah swasta di Babrala.
Kepolisian setempat, Devendra Kumar mengatakan penyelidikan tengah diluncurkan untuk mengusut kasus bunuh diri ini.

"Pada hari Selasa, sebuah catatan bunuh diri 18 halaman ditemukan di buku catatannya di rumahnya. Orang tuanya memberi tahu kami bahwa dia sedang dirawat karena masalah psikologis," kata Kumar.

Saking pedulinya terhadap Rakyat, Gadis 16 Tahun Tewas Bunuh Diri dan Tinggalkan Surat 18 Halaman untuk PM India! Reviewed by Kharis Almumtaz on August 20, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.