Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Telanjangi Gadis SMP, Begini Aksi Dukun Cabul Bohongi Telak Ayah Korban untuk melancarkan Birahinya!

Telanjangi Gadis SMP, Begini Aksi Dukun Cabul Bohongi Telak Ayah Korban untuk melancarkan Birahinya!
CNNJAVA.COM - Beragam cara pelaku cabul saat hendak mengicar calon korbannya. Seperti modus yang dilakukan pria berinisial BA di Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Seperti dikutip Suara.com, Rabu (19/8/2020), BA berpura-pura menjadi dukun untuk mengelabui keluarga korban sehingga bisa beraksi mengincar seorang gadis berusia 15 tahun.

Berdasarkan keterangan seorang saksi, BA awalnya beralasan datang ke rumah temannya yang merupakan ayah korban karena mengaku kerap melihat makhluk halus.

Si dukun pun mulai melancarkan aksinya, ia menyuruh temannya atau ayah korban untuk membuang sesuatu di pantai. Ayah korban pun menurutinya hingga akhirnya rumah pun dalam keadaan sepi.

Saat rumah dalam keadaan sepi tersebut kemudian si dukun cabul mendekati si korban yang masih duduk di bangku SMP serta kakaknya yang masih SMA.

Awalnya, BA meniup kemudian mencium kening korban, setelah itu dukun tersebut menyedot pusar korban. Si dukun pun kemudian mulai memberanikan diri untuk menyuruh korban gadis SMP tersebut untuk membuka celana.

Pada saat itulah si kakak mulai sadar ada yang tidak beres. Ia pun kemudian berteriak minta tolong hingga akhirnya warga mulai berdatangan.

Karena geram warga mencoba untuk menghajar dukun cabul tersebut. Namun Aparat Kepolisian Resor Kota Mataram tiba di lokasi dan berhasil mengamankan BA dari kerumunan massa yang ingin menghajarnya.

Pihak kepolisian pun berhasil menghalau massa untuk menghakimi pelaku serta berhasil membubarkan massa. Setelah kondisi makin kondusif, pihak kepolisian pun mengevakuasi pelaku ke Mapolresta Mataram.

 Atras perbuatannya kini pelaku digelandang ke polres setempat untuk dimintai keterangan terkait aksinya yang dilakukan. kini ia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum guna prosers lebihg lanjut.


Telanjangi Gadis SMP, Begini Aksi Dukun Cabul Bohongi Telak Ayah Korban untuk melancarkan Birahinya! Reviewed by Kharis Almumtaz on August 21, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.