Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Viral, Aksi Pasangan Mesum Mirip di Taman Maramis Probolinggo Terekam Video


Viral, Aksi Pasangan Mesum Mirip di Taman Maramis Probolinggo Terekam Video

PROBOLINGGO – Masyarakat Kota Probolinggo kembali dikejutkan dengan aksi senonoh yang terekam video. Sepasang kekasih tengah asyik berbuat mesum di Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang mirip di Taman Maramis.

Taman Maramis sendiri berada di Jalan AA. Maramis, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran. Peristiwa yang masih belum diketahui pastinya kapan itu, sontak beredar di media sosial termasuk Whatsapp grup.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, sang pria bersandar di salah satu bangunan. Sedangkan perempuannya, berada diatas pria tersebut.

Aksi keduanya terekam oleh seseorang namun dari jarak yang begitu jauh. Hal itu membuat NusaDaily.com mencoba klarifikasi pada Satpol PP Kota Probolinggo.

“Adanya aksi itu, tentunya jadi masukan bagi kami. Kami akan tingkatkan pengawasan, sehingga melalui ini kami bantuan masyarakat untuk melapor melalui layanan call center 122,”jelas Kasatpol PP Kota Probolinggo Agus Effendi Senin, 31 Agustus 2020 di Mako Satpol PP Jalan Panglima Sudirman.

Pihaknya juga akan menelusuri dahulu pada aksi senonoh itu. Pihaknya juga akan memastikan dulu, apakah benar-benar lokasinya di Taman Maramis.

“Dengan adanya aksi itu, kami tingkatkan pengawasan. Kami akan berkoordinasi dengan kominfo agar ada pengawasan secara visual,”tandasnya.

Sementara itu, aksi tak senonoh yang diduga di Taman Maramis itu, membuat Wali Kota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Eko Prasetyo ikut bersuara.

Pihaknya menilai, aksi itu harus diusut dan ditindak tegas. Sebab, hal itu dinilai menodai fungsi RTH yang harus dirasakan kenyamanannya bagi masyarakat.

“Kami meminta pihak berwajib terutama Satpol PP menindak lanjuti. Itu bisa saja terjadi apalagi kalau minim pengawasan,”jelas pria yang akrab disapa Eko ini

Aksi tak senonoh di Taman Maramis, sebelumnya juga pernah terjadi. Hanya saja, tak separah kali ini dan pasangan sebelumnya juga sudah ditindak oleh Satpol PP. (ras)
Viral, Aksi Pasangan Mesum Mirip di Taman Maramis Probolinggo Terekam Video Reviewed by Kharis Almumtaz on September 02, 2020 Rating: 5
Powered By Blogger, Designed by Kharis Mujahada

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.